Cara Daftar Harga Paket Internet Simpati Loop Terbaru

Cara Mudah daftar paket internet bulanan simpati loop harga paket 30 hari 12GB, 30 Ribu 6GB. Biasanya digunakan untuk internet android maupun koneksi internet di laptop. Paket internet murah Tarif internet simpati loop yang saat ini terbaru 2016 menghadirkan kualitas yang sangat terjangkau untuk semua kalangan baik itu anak-anak, remaja, maupun orang tua bisa digunakan dengan menggunakan internet simpati loop. Untuk anda yang doyan download, browsing, facebookan, twitteran, path dan sosial network lainnya maupun juga untuk bermain game online bisa menggunakan simpati loop ini.

Dengan paket internet simpati loop memberikan kenyamanan koneksi internet cepat. Dengan koneksi internet 3G dan kualitas sinyal yang sangat mumpuni membuat banyak semua kalangan menggunakan koneksi internet simpati loop. Dengan tarif yang memadai juga menjadi daya tarik simpati untuk bisa digunakan untuk semua kalangan pengguna internet.

Cara Daftar Paket Internet Simpati Loop Terbaru 2014
Source Image : images.google.co.id
Paket internet simpati loop sebenarnya sudah launching sejak April 2013 silam. Sudah banyak pelanggan yang menggunakan paket internet simpati loop ini, untuk anda yang ingin koneksi internet cepat dan kenyamanan berselancar didunia maya patut dicoba layanan ini. Untuk anda yang menggunakan kartu AS, kartu simpati lama maupun kartu Halo tidak bisa melakukan upgrade ke simpati loop ini. Simpati loop ini adalah sebuah kartu perdana baru jadi didalamnya tidak termasuk paket internet biasa yang sering kita lakukan pada internet simpati lama yang biasanya dengan melakukan register dengan mendial nomer *363# atau pada nomer *999#. Entah mengapa telkomsel tidak menyertakan dalam paketan internet flash yang sudah eksis sebelumnya.

Cara Daftar Paket Internet Simpati Loop Terbaru 2014 dan Macam-macam paketannya:

1. Paket Internet SimPati Loop berbasis kuota, yaitu : 
  • Internet Seven Loop dengan harga mulai 10 ribu sobat akan mendapatkan kuota  sebanyak 100 MB dimana 50 MB di jaringan 3G dan 50 MB di jaringan 2G/3G. Aktif sampai dengan 7 hari. 
  • Internet MIDI Loop dengan harga 25 ribu, sobat akan mendapatkan kuota data sebesar 700 MB (dimana 450 MB di jaringan 3G dan 250 MB di jaringan 2G/3G yang mempunyai masa aktif sampai dengan 30 hari. 
  • Internet MAXI Loop dengan harga 50 ribu, sobat akan mendapatkan kuota data sebesar 6 GB dimana 1GB di jaringan 3G dan 1GB di jaringan 2G/3G ditambah kuota 4 GB yang juga bisa memanfaatkan jaringan wifi di @flash. 

2. Paket Midnite Loop yang cuma dapat digunakan pada jam 00.00 malam sampai 06.00 pagi yang meliputi : 
  • Midnite Loop 5, sobat akan mendapatkan kuota data 2 GB yang aktif seharian dengan tarif sebesar 5 ribu. 
  • Midnite Loop 10 dimana sobat akan memperoleh kuota 5 GB aktif satu hari dengan tarif sebesar 10 ribu. 

3. Paket On Loop Mania P
Paket On Loop Mania merupakan sebuah gabungan paket kuota based dan paket Midnite Loop. yang merupakan Terdiri dari : 
  • On Loop Mania 16 GB dengan harga sebesar 100 ribu anda akan memperoleh kuota 12,5 GB midnite dan kuota 3,5 GB yang dapat digunakan selama 24 jam untuk sebulan. 
  • On Loop Mania 12 GB dengan harga sebesar 50 ribu dimana anda akan memperoleh kuota 11 GB midnite dan kuota 1 GB yang dapat digunakan selama 24 jam aktif sebulan. 

4. paket B - LOOP 
Sebuah akses internet tanpa adanya limit kuota yang berlaku 2 minggu dengan harga 25 ribu. Limit FUP adalah sebesar 400 MB. Jika sesudah melampaui FUP, maka speed internet akan berkurang dan melambat. 

5. Paket BlackBerry So Loop 
Yaitu Blackberry Internet Service(BIS) yang bisa dimanfaatkan untuk melakukan BBM, browsing dan akses jejaring sosial yang Meliputi : 
  • Paket dengan harga 10 ribu aktif 1 minggu. 
  • Paket dengan harga 30 ribu aktif satu bulan. 

Untuk cara daftar paket internet SimPati Loop pada tutorial diatas sama semua yaitu dengan mendial atau mengakses nomer *999*232# dan kemudian mengikuti perintah selanjutnya pada operator telkomsel. Selamat berinternet murah dan koneksi internet stabil dengan SimPati Loop.
Semoga bermanfaat untuk anda.

Cara Daftar Harga Paket Internet Simpati Loop Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Bell Mattew
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

 
===>Klik Gambar Untuk Clos