Trik Internet Gratis Telkomsel 2016 Terbukti Ampuh

Trik Internet Gratis Telkomsel 2016 Terbukti Ampuh di android maupun PC - Trik internet gratis bebas tanpa kuota, download gratis tanpa menghabiskan kuota memang sangat didambakan oleh setiap orang, lah wong sampai saat ini internet cepat dan gratis tanpa kuota memang sudah sangat jarang sekali, siapa yang tidak mau, semua orang sudah jelas sangat mau sekali dan mencari trik internet gratis di internet maupun di forum.

Trik internet gratis dari telkomsel terbaru ini bisa dibilang legal dan gratis, karena hanya sedikit modifikasi dan settingan pada APN, DNS server dan proxy karena dengan mengakali cara trik internet gratis telkomsel ini dapat menambah kecepatan koneksi internet anda juga dapat banyak kuota bebas tanpa kuota yang memang didambakan oleh setiap pengguna internet.

Trik Internet Gratis Telkomsel 2014
Trik Internet Gratis Telkomsel 2014
Maka dari itu admin akan membagikan sedikit info ini untuk kalian semua agar anda dapat menikmati trik internet gratis telkomsel 2014 dan bagikan juga untuk teman-teman anda semua agar yang lain juga dapat menikmatinya.

Pada tutorial sebelumnya admin juga pernah membahas tentang Cara mempercepat koneksi internet XL dan Cara mempercepat koneksi internet 3 AON dan juga Cara mempercepat koneksi internet smartfren. Namun kali ini admin akan memberikan trik internet gratis telkomsel terbaru 2016.

Trik Internet Gratis Telkomsel 2016 Terbukti Ampuh:

- Set HP :
APN : telkomsel / internet
Proxy : 202.3.219.13
Port : 80
Homepage : http://wap.telkomsel.com

- Set Opera Mini :
Remove Port : Centang [x]
Proxy Type : HTTP
Proxy Server : mobi.telkomsel.com/blog/p1x1q/opminserv.php

Catatan :
- Gunakan pulsa seminim-minimnya
Sebaiknya saat menggunakan trik ini disarankan untuk meminimkan pulsa agar jika trik ini gagal maka pulsa anda tidak akan terpotong.
Dengan adanya tutorial Trik Internet Gratis Telkomsel 2016 ini paling tidak anda menikmati bebas kuota tanpa potongan kuota sama sekali.
Silakan dicoba.. semoga bermanfaat.

Trik Internet Gratis Telkomsel 2016 Terbukti Ampuh Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Bell Mattew
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

 
===>Klik Gambar Untuk Clos